Home / Breaking News / Nasional

Kamis, 27 Januari 2022 - 19:59 WIB

Tokoh Lintas Agama Dan Tokoh Masyarakat Ngopi Bareng Di Kodam Jaya

Spread the love

Mata Pers Indonesia_Kodam Jaya — Cililitan Jakarta Timur. Bangun kebersamaan dan pembinaan antar umat beragama dan tokoh masyarakat, Kodam Jaya/Jayakarta menggelar acara ‘Ngopi Bareng Pangdam Jaya’ bersama sejumlah tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat Sejabodetabek, bertempat di Aula Sudirman, Makodam Jaya, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (27/01/2022).

Kegiatan ngopi bareng yang diadakan Kodam Jaya adalah salah satu upaya pembinaan teritorial TNI AD yang adaptif melalui pembinaan kerukunan umat beragama, guna mencegah konflik sosial antar umat beragama di masyarakat serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Dan Kapolrestabes Palembang Meresmikan Masjid Pusat Rehabilitasi Narkoba Serta Baksos

“Kegiatan ini bertujuan untuk merangkai interaksi dan komunikasi serta berdiskusi tentang banyak hal berikut mencari solusi, terutama persoalan-persoalan krusial yang tengah terjadi di masyarakat, Untuk itu, sudah menjadi kewajiban kita agar terus berupaya memupuk hubungan yang harmonis dilandasi kebersamaan dan persaudaraan yang kuat, juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangdam Jaya yang baru,” ungkap Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto.

Baca Juga :  Masih Ingat Kasus Ruslan Buton, Begini Kabarnya Sekarang

Sebagai pembicara dalam acara Ngopi Bareng  ini Kepala BNPT Komjen Pol Prof.,Dr.,Drs., Boy Rafli Amar M.H.,dan Imam Besar Masjid Istiqlal Bapak Prof.,Dr.,K.H.,Nazarrudin M.A.

Hadir pula pada acara tersebut PJU Kodam Jaya, Pengurus Muhamadiah Jakarta yang diwakili Bapak K.H. Sunan Ishak, Uskup Agung Jakarta yang diwakili oleh Romo Anto Diles Ketua DPP Walubi Romo Asun serta perwakilan tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat Sejabodetabek.

Sumber : Pendam Jaya
Editor : Ravis

Berita ini 19 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Breaking News

DPW PERKAHPI Jawa Barat Melaksanakan PAHKP BATCH 76

Breaking News

BPKAD Kota Semarang Study Komparasi Ke Pemerintah Kota Bekasi

Breaking News

Petani Asal Aceh Ditangkap Kedapatan Bawa Sabu Seberat 1 Kg

Nasional

Pangdam Jaya Tinjau Langsung Gladi Paskibraka Di Halaman Istana Merdeka

Breaking News

Vaksinasi Massal Di Gor Ciracas Oleh Kodam Jaya dan 3 Pilar

Breaking News

Atusias Masyarakat Vaksin Yang Diadakan Polsek Plaju

Breaking News

Kapolda Sumsel Bersama Forkompimda Sumsel Upacara 17 Agustus 2021 Digriya Agung Palembang

Nasional

Pangdam Jaya Meninjau Langsung Gladi Bersih Upacara Peringatan Ke 76 Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Dan Kesiapan Sidang Tahunan Di Gedung MPR/DPR