Home / Breaking News / Daerah

Selasa, 7 September 2021 - 16:22 WIB

Polsek Kalidoni Salurkan Bansos Alumni Akpol 95 Patriatama

Spread the love

Mata Pers lndonesia_Palembang — Polsek Kalidoni mendapat kepercayaan dari Alumni Akpol 95 Patriatama untuk menyalurkan Baksos berupa paket sembako sebanyak 80 paket, untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan ke 5 Kelurahan di Kecamatan Kalidoni, Selasa (7/9/2021).

Kapolsek Kalidoni AKP Evial Kalza, SE., MH, secara simbolis menyerahkan paket sembako tersebut ke masyarakat yang membutuhkan di sekitar Mapolsek Kalidoni Jln. Intirup kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang.

Saat memberikan keterangannya kepada awak media Kapolsek Kalidoni mengatakan dalam hal ini kita mendapat kepercayaan untuk menyalurkan baksos dari Alumni Akpol 95 Patriatama berupa paket sembako sebanyak 80 paket.

“Kita akan distribusikan ke 5 Kelurahan yang ada di kecamatan Kalidoni, dan langsung diawasi oleh 5 Babin dari Polsek Kalidoni,” ujar AKP Evial Kalza.

Baca Juga :  Disdik Lakukan Evaluasi Berjenjang Pelaksanaan PTM Terbatas

Kita berharap dengan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat, serta sebagai bentuk Kepedulian Sosial, sehingga dapat membantu masyarakat kita yang terkena dampak dari wabah virus Covid-19.

Salah satu masyarakat yg diwawancarai oleh media bernama Yusuf yang tinggal di sekitar Polsek Kalidoni mengatakan sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Kapolsek Kalidoni dan Alumni Akpol 95.

Dengan bantuan sembako ini kami sangat senang serta berterima kasih kepada Kapolsek Kalidoni AKP Evial Kalza dan Alumni Akpol 95, karna dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat ditengah keadaan pandemi sekarang,” ujar Yusuf.

Sebelumnya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan,SIK SH MH, PJU Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira menghadiri baksos Alumni Akademi Kepolisan (Akpol) angkatan 95 Patriatama yang bertugas di jajaran Polda Sumatera Selatan ikut serta dalam pelaksanaan Baksos yang dilaksanakan di 13 Provinsi di Indonesia, Senin kemarin.

Baca Juga :  Ormas LAKI DPC Aceh Timur Dukung KPK Berantas Korupsi Khususnya Di Banda Aceh

Turut hadir dalam acara tersebut Irwasda Sumsel Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., Karo SDM Kombes Ucu Kuspriyadi, SIK, M.Si dan Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, SIK yang merupakan Alumni Akpol 95.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa tanggung jawab moral dari Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1995 mengingat dampak dari wabah covid-19 ini cukup besar dialami oleh masyarakat,” pungkasnya. (Hlm)

Berita ini 18 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Breaking News

Sambut Positif Penambahan Anggaran Bansos, Ketua DPD RI: Bantuan Harus Segera Dibagikan

Breaking News

Kapendam Jaya : TMMD Adalah Bentuk Komitmen TNI Dalam Membantu Masyarakat

Breaking News

Pangdam Jaya Meninjau 4 Situ/Kali Di Wilayah Kodim 0508/Depok

Breaking News

Tim Itjenad Lakukan Pengawasan Current Audit Di Satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya

Breaking News

Vaksinasi Massal Diselenggarakan 4 Pilar Di GOR Ciracas Jakarta Timur

Daerah

Warga Ciampel, Kab. Karawang Ungkap Ada Kejanggalan di PT. Arai Indonesia Manufacturing Terkait TKA Asing

Breaking News

Aktivis KAMMI Unisma Bekasi: Penerapan PPKM Darurat Bukan Solusi Konkrit Mencegah Penyebaran Covid-19

Breaking News

Sekolah Sudah Tatap Muka, Tri Adhianto Tinjau Penerapan Prokesnya