Home / Breaking News / Daerah

Jumat, 1 Oktober 2021 - 21:55 WIB

Polisi Sayang Anak Yatim, Ditpamobvit Polda Banten Berbagi Kebahagiaan Di Panti Asuhan

Spread the love

Mata Pers Indonesia_Serang – Implementasikan program Pendekar Banten point 11, Warung Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten bagikan santunan ke Yayasan Anak Yatim Piatu di yayasan Baiturrahman Kasemen, Kec. Kasemen, Kota Serang, Banten, Jumat (01/10/2021).

Kegiatan Warung Jum’at Barokah dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang didampingi oleh Kasubdit VIP AKBP Samijo, Kasubdit Audit AKBP Syafrudin, Kanit 1 Subdit Wisata AKP Abdul Rosyid, Kasubag Renmin AKP Agus, dan tim warung jumat barokah Ditpamobvit Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, bahwa kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten.

Baca Juga :  PT. Media Syirkah Indonesia Diduga Melakukan Praktek Investasi Bodong

Kegiatan Warung Jum’at Barokah ini merupakan implementasi Commander wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Poin 11, Dalam kesempatan ini kami membagikan 80 paket nasi box, sembako yang berisikan beras dan kebutuhan pokok lainnya,” kata Edy Sumardi.

Lanjut Edy, “Kami dari Polda Banten sebagai tim warung jumat barokah hadir sebagai bentuk kasih Sayang kami terhadap anak – anak Yatim Piatu di Baiturrahman Kasemen,” Imbuhnya.

Edy Sumardi juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat bagi anak – anak yatim.

Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan semoga kebutuhan para anak yatim piatu yang tinggal di Yayasan tersebut terpenuhi dan mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan anak Yatim piatu di wilayah Hukum Polda Banten,” tutur Edy.

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Launching BTPKLW, Harus Benar-Benar Tepat Sasaran Penyalurannya

Sementara itu, Hj Martono sebagai pengurus yayasan Baiturrahman mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada Polda Banten yang peduli terhadap anak yatim di yayasan kami Baiturrahman.

Saya mengucapkan banyak ribuan trimakasih kepada Polda banten semoga apa yg di berikan kepada kami dapat bermanfaat bagi anak anak yatim disini,” Tutupnya. (Red/Diky/BS)

Berita ini 16 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Breaking News

Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH Resmi Kapolda Sumsel

Daerah

Kapolda Sumsel Pimpin Gelar Rakor Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1442 H

Daerah

Biddokkes Laksanakan Vaksinasi Massal Tahap ll Bagi Masyarakat Di Pesisir Perairan Sumsel

Breaking News

Cek Kondisi Kesehatan Personel, Biddokkes Polda Sumsel Gelar Rikkes Berkala Tahun 2021

Breaking News

Perwakilan PPWI di Libya Resmi Terdaftar di Kementerian Luar Negeri dan Kerjasama Internasional Libya

Breaking News

Sarasehan Pusterad “Refleksivitas Peran Media Massa Dalam Kegiatan Teritorial TNI AD”

Daerah

Kapolda Sumsel Dan Forkopimda Provinsi Sumsel Mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Dalam Sidang Tahunan MPR 2021

Breaking News

Atusias Masyarakat Vaksin Yang Diadakan Polsek Plaju