Home / Breaking News / Pemerintahan

Kamis, 26 Agustus 2021 - 15:09 WIB

Pangdam Jaya Pimpin Acara Sertijab Para Pejabat Jajaran Kodam Jaya

Spread the love

Mata Pers Indonesia_Kodam Jaya — Cililitan Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., memimpin acara serah terima jabatan Gol IV dan Gol V pejabat jajaran Kodam Jaya, bertempat di lantai 2 Gedung Parkir Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (26/8/2021).

Adapun para pejabat yang melaksanakan Sertijab tersebut antara lain, Kolonel Caj Drs Jumadin, M.Si., menerima penyerahan jabatan sebagai Kainfolahtadam Jaya, Danyonarmed-7/105/GS Biringgalih yang semula dijabat oleh Letkol Arm Roni Hermawan, S.H. M.M., diserah terimakan kepada Letkol Arm Nikolas Sirilus, kemudian Danyonzipur 11/DW semula dijabat oleh Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo diserah terimakan kepada Letkol Czi Bambang Santoso S.H., serta Dandeninteldam Jaya dari Letkol Inf Aldin Hadi S.H. M.Tr (Han) diserah terimakan kepada Letkol Arh Priyoni Palebangan S.I.P.

Baca Juga :  Wakil Walikota Bekasi Serahkan Penghargaan Lomba Film Pendek Pariwisata Kota Bekasi

Letkol Arm Roni Hermawan, S.H. M.M., selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Dandim 1621/TTS, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo menduduki jabatan baru sebagai Dandim 0712/Tegal dan Letkol Inf Aldin Hadi S.H. M.Tr (Han) menduduki jabatan baru sebagai Dandim 1001/Amuntai.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya/Jayakarta diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih dan mengucapkan selamat jalan semoga sukses dan lebih sukses dari tempat sebelumnya, kemudian kepada pejabat yang baru, Pangdam Jaya juga mengucapkan selamat datang di Kodam Jaya.

ÔÇťOrang yang bertugas di Kodam Jaya adalah orang yang memiliki dedikasi tinggi, memiliki wawasan yang luas, yang akan menghadapi tantangan yang berbeda dengan tempat yang lainnya, karena Kodam Jaya salah satu Kodam yang bertanggung jawab dalam mengamankan wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya yang merupakan Ibukota Negara Indonesia, kita harus semaksimal mungkin bisa berkarya melaksanakan pekerjaan agar DKI sebagai Ibukota tetap aman,” tegas Pangdam Jaya.

Baca Juga :  KASAD Memberikan Sembako Kepada Warga Yang Terkena Covid 19 Di Wilayah Mampang Prapatan

Hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut Kasdam Jaya, Itdam Jaya, Kapok Sahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Pa LO AL, Pa LO AU Kodam Jaya, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalak dan para Dansat jajaran Kodam Jaya serta Ketua Persit PD Jaya beserta pengurus.

Kegiatan Sertijab berjalan dengan lancar dan penuh khidmat serta tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. (Ravis)

Berita ini 98 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Breaking News

Penutupan Pendidikan STHM Angkatan XXIII Dan Pembukaan Pendidikan STHM Angkatan XXVII TA 2021

Daerah

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76

Nasional

Tangkap 53 Terduga Teroris di 11 Provinsi, Polri Paparkan Sumber Pendanaan Kelompok JI

Breaking News

Kapolda Sumsel Terima Bantuan Sosial Dari Gapkindo Sumsel

Nasional

Penuhi Herd Immunity Warga, Wali Kota Bekasi Pantau Vaksin Anak Di Smp Al-Azhar 6 Jakapermai

Breaking News

Kasdam Jaya Hadiri Acara Pemberian Simbolis Paket Sembako Bersama Pemuda Pancasila

Breaking News

Kota Bekasi Buka Gerai Vaksinasi Di Pusat Perbelanjaan Mulai 13 September Hingga 30 September 2021

Breaking News

Pangdam Jaya Salurkan Obat Covid-19 Dari Presiden RI Secara Simbolis Kepada Warga Kecamatan Cipayung