Home / Breaking News / Nasional

Selasa, 24 Agustus 2021 - 14:09 WIB

Pangdam Jaya Membuka Giat Penyusunan Revisi Dokumen Renstra Kotama Balakpus Dan Satker TNI AD Tahun 2020-2024

Spread the love

Mata Pers Indonesia_Kodam Jaya — Cililitan Jakarta Timur. Sebagai upaya menyeragamkan produk perencanaan dan mengevaluasi kegiatan perencanaan tahun sebelumnya, TNI AD menggelar kegiatan Bimtek Penyusunan Revisi Renstra Kotama/Balakpus dan Satker TNI AD TA 2021, yang dibuka oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., bertempat di Aula A Yani, Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan Jakarta Timur, (Selasa, 24/8/2021).

Kegiatan Bimtek Penyusunan Revisi Renstra Kotama/ Balakpus dan Satker TNI AD TA 2021 yang diselenggarakan di Makodam Jaya diikuti oleh Kesatuan jajaran TNI AD yang berada di wilayah servis area Gartap-1 Jakarta, juga diikuti secara virtual oleh Satuan bawah jajaran Kodam Jaya.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Bekasi Apresiasi Kadin Fasilitasi SP-PIRT Untuk UMKM Kota Bekasi

Tujuan dilaksanakannya Bimtek Penyusunan Revisi Renstra Kotama/ Balakpus dan Satker TNI AD TA 2020 – 2024 kali ini guna menyeragamkan tentang produk berbagai perencanaan strategis dalam mendukung pencapaian tupok TNI AD, juga guna mengevaluasi kegiatan perencanaan yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, sehingga terdapat keseragaman dalam menyusun perencanaan sesuai rencana kerja tiap-tiap satker jajaran TNI AD.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan perencanaan tiap-tiap Satuan kerja, berbekal pengalaman jabatan yang pernah diembannya pada saat berdinas di Mabes TNI dalam bidang perencanaan.

Baca Juga :  Mahasiswa STHM XXV AHM-PTHM Ditkumad KLL Di SMA Pesantren Al-Bayan Anyer-Banten

Kegiatan Bimtek Penyusunan Revisi Renstra diikuti oleh 83 peserta, diwarnai dengan pencerahan tentang Bimtek yang disampaikam oleh Tim Bimtek Srenaad, diantaranya Paban VI/Binsisfo Srenaad Kol Chb Fitri Taufik Sahary beserta Tim, serta adanya interaksi tanya jawab dengan peserta Bimtek.

Hadir dalam kegiatan Bimtek tersebut beberapa pejabat utama Kodam Jaya antara lain : Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapok Sahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr dan para Asisten Kasdam Jaya. (Ravis)

Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Breaking News

Kapolda Sumsel Bersama Forkompimda Sumsel Upacara 17 Agustus 2021 Digriya Agung Palembang

Breaking News

Peringatan Haornas 2021, Wali Kota Bekasi Dukung Capaian Target 3 Besar KONI Kota Bekasi Di Ajang Porda Jawa Barat

Breaking News

Pesan Kapolda Sumsel Dimasa Akhir Jabatannya Kepada Jajaran Untuk Menekan Angka Kejahatan

Breaking News

Polda Sumsel Dan Pemprov Sumsel Segera Laksanakan FGD Dengan Pertemuan Hybird Bersama Walikota Dan Bupati Se-Sumsel

Breaking News

Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Di Lingkungan Kodam II/Sriwijaya

Breaking News

Atusias Masyarakat Vaksin Yang Diadakan Polsek Plaju

Breaking News

Pangdam II/Sriwijaya Kunker Ke Korem 042/Gapu Provinsi Jambi Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal Dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu

Breaking News

Ditresnarkoba Polda Sumsel Berhasil Mengamankan Empat Pelaku Dalam Pengungkapan Kasus Narkotika Jenis Ekstasi