Home / Breaking News / Daerah

Rabu, 27 Juli 2022 - 20:21 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Korem 041/Gamas, Bengkulu

Spread the love

Palembang//Mata Pers lndonesia – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Korem 041/Gamas, Jl. Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu, Rabu (27/7/2022).

Dalam kunker tersebut, Pangdam II/Swj didampingi Kasdam II/Swj Brigjen TNI Izak Pangemanan, para Danrem jajaran Kodam II/Swj dan para Asisten Kasdam II/Swj.

Kunjungan Pangdam II/Swj beserta rombongan ini merupakan kunjungan untuk kedua kalinya dalam rangka menghadiri berbagai agenda kegiatan meninjau sekaligus bersilaturahmi dengan Prajurit dan PNS jajaran Korem 041/Gamas serta Forkopimda Bengkulu.

Saat tiba di Markas Korem 041/Gamas, Pangdam II/Swj dan rombongan disambut langsung oleh Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M. Tr (Han) beserta Kasrem 041/Gamas dan para Kasi Kasrem 041/Gamas.

Tampak hadir juga, para Dandim jajaran Korem 041/Gamas, Dan/Ka satuan jajaran wilayah Garnizun Bengkulu dan segenap Prajurit dan PNS Garnizun Bengkulu.

Dalam pengarahannya, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan, agar seluruh Prajurit dan PNS harus bersyukur atas apa yang diberikan oleh Allah SWT saat ini. Sebagai ungkapan rasa syukur tersebut, maka kita harus berbuat yang terbaik.

“Hidup ini sederhana saja, kalau kita ingin mencapai sesuatu yang baik, berbuatlah yang terbaik yang kalian miliki. Apapun itu terbaik bagimu, lakukan,” kata Pangdam.

“Lakukan dengan setulus hati menurut agamamu masing-masing. Jangan terpengaruh dengan hal-hal yang lain atau aliran-aliran yang menyesatkan,” ujarnya.

Pangdam menyebutkan, bahwa menjadi seorang prajurit TNI merupakan takdir yang wajib disyukuri dan dipertanggung jawabkan, dengan melaksanakan tugas dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga berbagi pengalamannya bagaimana cara hidup sehat. Untuk hidup sehat Pangdam mengungkapkan, agar berpikir sederhana dan jangan terlalu muluk-muluk, teratur dan rutin berolahraga serta sering-sering minum air putih dan yang terpenting harus rajin beribadah.(Hlm)

Berita ini 13 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Breaking News

Kapolda Sumsel Tinjau Langsung PPKM Mikro Di Kota Lubuklinggau

Breaking News

PPID Utama Kota Bekasi Ikuti Vidcon Monev Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Jabar 2021

Breaking News

Vaksinasi Massal Di Gor Ciracas Oleh Kodam Jaya dan 3 Pilar

Daerah

Dampak Pandemi Covid-19 Yayasan Masjid Al Amaliyah Penyelenggara Qurban Terbaik Ikuti Prokes

Breaking News

After Lebanon, PPWI Opens Representative Office in Libya

Breaking News

Pangdam Jaya Hadiri Upacara HUT PramukaKe-60 Tahun 2021Tingkat Kwartir Daerah Provinsi DKI Jakarta

Breaking News

Ketua BEM Universitas Mitra Karya, Ilham: Berita Yang Beredar Opini Tidak Valid, Sesat Dan Cenderung Fitnah

Breaking News

Ketua KJJT :  Persekusi Jurnalis Di Botoputih Harus di Tangkap Semua, Tidak Ada Mediasi