Home / Regional

Sabtu, 10 Juli 2021 - 09:15 WIB

Pandemi Covid -19: Kapolda Sumsel Silaturahmi Dengan Wartawan Lewat Virtual

Spread the love

Mata Pers lndonesia_Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi MM dan Direktur Intelkam Kombes Pol Ratno Kuncoro Sik Msi, Jumat (9/7/2021) menjalin silaturahmi dengan para awak media yang meliput berita kriminal di kota Palembang. Silaturahmi kali ini dilakukan secara virtual yang diikuti lebih dari 40 wartawan. Meski lewat virtual tidak mengurangi kehangatan antara Kapolda dengan para awak media.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumsel mengatakan Polda Sumsel sangat berterima kasih kepada awak media yang telah membantu Polisi dalam memberitakan kegiatan maupun keberhasilan polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama ditengah situasi pandemi covid -19. Serta peliputan sosialisasi penangan Covid -19 di Sumsel dan terakhir memberikan informasi kepada masyarakat tentang sosialiasi PPKM Mikro dan pembatasan mobilitas masyarakat melalui genap ganjil.

Kepada rekan rekan media saya berpesan saat bekerja, harus menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” pesannya.

Selain itu, Jenderal polisi bintang dua ini juga berpesan pentingnya menjaga lingkungan hutan terutama dari kebakaran hutan dan lahan.Salah satunya tidak membuka lahan dengan membakar, tidak membuang puntung rokok di hutan, membuka lahan pertanian dengan cara membakar.

Kita sudah mempersiapkan personil baik dari Brimob dan Sabhara untuk mengantisipasi karhutla. Polisi juga meminta dukungan masyarakat dan awak media untuk selalu mensosialisasikan pencegahan terjadinya karhutla,” tandasnya.(Helmi)

Berita ini 6 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Breaking News

Tanggapi Dugaan Pungli, Sekretaris Dinas BMSDA Kota Bekasi: Kita Lagi Telusuri

Breaking News

Pemkot Bekasi Respon Kekhawatiran Warga Pondok Timur Indah Soal Dampak Banjir

Regional

DPD Partai Hanura Sumsel Memberikan Bantuan Sosial Korban Kebakaran

Breaking News

BEM Universitas Mitra Karya Kota Bekasi Beri Bantuan Sembako Untuk Warga Kampung Jati Bulak

Breaking News

Banyak Perumahan Diwilayah Kab. Bekasi yang Dinilai Menabrak UUD Permendageri No. 12 Tahun 2017 Tentang AMDAL

Breaking News

Kasdam Jaya Tinjau Vaksinasi Komorbid Di Makodim 0510/Trs

Breaking News

Dengan Bangga PERSIPASI Kota Bekasi Resmi Rilis Logo Baru

Breaking News

Final dan Clossing Ceremony Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Wilayah Kodam Jaya, Ponpes Minjurro FC Sebagai Juara 1