Home / Breaking News / Pemerintahan

Jumat, 20 Januari 2023 - 16:55 WIB

Melalui Program Jum’at Curhat, Polres Muara Enim Menerima Berbagai Aspirasi Dan Keluhan Masyarakat

Spread the love

Muara Enim//Mata Pers Indonesia – Waka Polres Muara Enim Kompol Christopher Salohot Panjaitan, SE, M.Si didampingi Jajarannya siap menerima berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang diadakan di Kantor Kelurahan Air Lintang Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim Prov. Sumsel, Jumat (20/01/2023).

Hadir dalam acara Jum’at Curhat dari Lurah Air Lintang Suminah, SH, perangkat Kelurahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat kelurahan Air Lintang.

Dimana Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat dan hal ini sudah berjalan dengan baik oleh Polres Muara Enim dan Polsek Jajaran.

Waka Polres Muara Enim Kompol Christopher Salohot Panjaitan, SE, M. mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mendengarkan keluhan / aspirasi masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis.

Sambung Waka Polres dikesempatan ini kita juga sampaikan kepada masyarakat bahwa berdasarkan imbauan Kapolda Sumsel tentang larangan Orgen Tunggal pada malam hari, jadi diminta kepada masyarakat agar tidak mengadakan orgen tunggal pada malam hari dikarenakan dapat memicu pesta minuman keras yang berakhir mabuk-mabukan, konsumsi narkoba yang dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas

Di mana mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perangkat Kelurahan dan masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami dilingkungan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut berbagai persoalan disampaikan masyarakat kepada Wakapolres.

Terkait berbagai persoalan tersebut, Wakapolres mengatakan sudah dan akan ditindaklanjuti oleh masing-masing satker. Ditambahkannya, lewat program Jum’at Curhat ini.

Sebelum mengakhiri kegiatan Waka Polres juga menghimbau kepada masyarakat, apabila membutuhkan bantuan Kepolisian bisa menghubungi di nomor telephone 110 atau bantuan Polisi / Whatsaps 0813-70002-110.

Kegiatan Jumat Curhat adalah salah satu upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat terutama diwilayah hukum Polres Muara Enim Polda Sumsel.

“Masyarakat mengucapkan terima kasih adanya program Jumat Curhat ini, dan kami warga masyarakat dapat bertemu langsung dan bertatap muka dengan bapak Polisi,” pungkasnya.(Hlm)

Berita ini 9 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Breaking News

Ditresnarkoba Polda Sumsel Berhasil Mengamankan Empat Pelaku Dalam Pengungkapan Kasus Narkotika Jenis Ekstasi

Breaking News

Kepolisian Daerah Polda Sumsel Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri

Breaking News

Survei Indopol: Tingkat Kepercayaan Polri Meningkat Jadi 69.35 Persen

Breaking News

Sambut Positif Penambahan Anggaran Bansos, Ketua DPD RI: Bantuan Harus Segera Dibagikan

Breaking News

Kunjungan Kapolda Sumsel Memberikan Arahan Kepada Kapolsek Dan Personil Polres Oki

Breaking News

Tokoh Lintas Agama Dan Tokoh Masyarakat Ngopi Bareng Di Kodam Jaya

Breaking News

PLT Wali Kota Bekasi Serahkan Kartu  BPJS Di Tiga Kecamatan

Breaking News

Pangdam II/Sriwijaya Resmikan 3 Bangunan Dan Fasilitas TNI AD Di Wilayah Palembang