Home / Breaking News / Nasional

Senin, 30 Agustus 2021 - 17:24 WIB

Kunjungan Wali Kota Bekasi ke Yayasan Waqaf Al-Muhajirien Jakapermai

Spread the love

Mata Pers Indonesia_Kota Bekasi — Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menghadiri undangan audiensi dengan Pengurus Yayasan Wakaf Al-Muhajirien Jakapermai, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, pembahasan mengenai penyampaian permohonan pemanfaatan lahan fasilitas sosial dan fasilitas umum untuk Kantor Yayasan Wakaf Al Muhajirien.

Sebelumnya, pihak Yayasan bertemu dengan Wali Kota Bekasi pada Jum’at lalu 27 Agustus 2021 di Gate 19 Stadion Patriot Candrabhaga dan meminta arahan sekaligus undangan audiensi bersama Wali Kota di kantor yayasan pada Senin ini.

Terdapat lahan Fasos Fasum yang berniat untuk dijadikan permohonan untuk Kantor Yayasan Wakaf Al Muhajirien sebagai penunjang fasilitas kegiatan pada Masjid Jami Al Azhar Jakapermai sekaligus permohonan perubahan nama yayasan yang tertera pada surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang sebelumnya dengan mama Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Muhajirien dengan diganti menjadi Yayasan Wakaf Al Muhajirien Jakapermai.

Baca Juga :  Pangdam Jaya Terima 200 Tabung Oksigen Dari Bank Indonesia Untuk RSDC-19

Wali Kota Bekasi yang hadir didampingi Asisten Pemerintahan 1, Yudianto, Kepala Distaru Junaedi, Camat Bekasi Barat, Maka Nahrowi dan Lurah Jakasampurna, Edi Junaedi memaparkan untuk melakukan tindak lanjut mengenai permohonan tersebut, karena fungsinya bisa digunakan untuk penunjang sarana prasarana Masjid Jami Al Azhar Jakapermai yang akan digunakan secara umum untuk warga.

Baca Juga :  Kasetpres Luncurkan Bantuan Oksigen Konsentrator Dari Para Pengusaha

Ketua Yayasan Waqaf Almuhajirien Jakapermai yang langsung menunjukkan surat permohonan kedua permintaan yang ditujukan ke Pemerintah Kota Bekasi, agar menjadi pertimbangan guna untuk kegiatan warga yang akan menjadikan sarana prasarana Masjid tersebut. Besar harapan agar segera ditindaklanjuti mengenai permohonan tersebut. Wali Kota Bekasi meminta mengenai urusan IMB akan diurus melalui Dinas PTSP Kota Bekasi dan untuk mengenai lahan fasos dan fasum akan segera dikoordinasikan dengan Bagian Aset Daerah dan Camat beserta Lurah akan mengurusnya.

Editor : Ravis
Sumber : ADV Humas

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Breaking News

Gema Warsi Jadikan Wanita-Wanita Tangguh Yang Mandiri

Breaking News

Paripurna Persetujuan Bersama Rancangan Perda Perubahan APBD Kota Bekasi TA 2021

Breaking News

Serbuan Vaksin Kodam Jaya Berkolaborasi Dengan Hipakad

Breaking News

Vaksinasi Massal Diselenggarakan 4 Pilar Di GOR Ciracas Jakarta Timur

Breaking News

Pangdam Jaya Hadiri Deklarasi Perang Melawan Pandemi

Breaking News

BAS Bekasi Raya Beberkan Pemkot Bekasi Belum Menyerahkan Data Base Pelaksanaan Vaksinasi Massal Ke Pemerintah Pusat

Breaking News

Pangdam II/Sriwijaya Kunker Ke Korem 042/Gapu Provinsi Jambi Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal Dan Peresmian Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu

Breaking News

Wakil Wali Kota Bekasi Apresiasi Kadin Fasilitasi SP-PIRT Untuk UMKM Kota Bekasi