Kemenpora Adakan Kegiatan Test Olah Raga Tingkat SMP Di Bekasi

Bekasi – Kementrian Pemuda Dan Olah Raga bersama Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bekasi Mengadakan Test Pemandu Bakat Atlit Untuk Tingkat SMP dimulai pada usia 12 hingga 14 tahun.

 

(para siswa yang mengikuti kegiatan test)

Kegiatan acara yang di ikuti oleh Lebih dari 53 sekolah ini, baik dari sekolah Negeri maupun Swasta, terlihat hingga berjumlah 400 siswa mengikuti kegiatan tersebut, dengan lokasi kegiatan di stadion patriot bekasi.

 

Dikesempatan itu awak media coba melakukan klarifikasi melalui Wawan Setiawan, Selaku KASI Pembibitan IPTEK dan pengembangan Tenaga Keolah ragaan DISPORA Kota Bekasi menyatakan, “Alhamdulillah senatiasa dipercaya oleh Kemenpora untuk melaksanakan kegiatan tersebut, yang dimana kelanjutannya hasil Tes yang telah selesai, akan  direkap oleh pihak Kemenpora  dan ditindak lanjuti melalui KONI Kota Bekasi, ikatan Guru Olah Raga, Serta Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk mengarahkan Bakat Anak anak yang hasil Tes Nya Lolos Seleksi“, Urainya.

 

Selanjutnya ditambahkan pula oleh Zainal Arifin sebagai kepala Bidang pemanfaatan IPTEK olah Raga Kemenpora mengatakan, ” dari Test Yang Dilakukan ada 10 macam test, semua test tersebut berkenaan dengan bidang bakat Olah Raga, dimana test turut  menentukan Cabang Olah Raga mana yang cocok untuk Anak“, katanya.

Terakhir dari Zainal mengutarakan, “besar harapan kedua lembaga Olah Raga tersebut, dapat berhasil menciptakan atlit Nasional, dengan  bermental Juara serta mengharumkan nama Indonesia melalui olah raga”,tutupnya. ( Firman )

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Specify Facebook App ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Facebook Login to work

Specify Twitter Consumer Key and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Twitter Login to work

Specify LinkedIn Client ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for LinkedIn Login to work

Specify Google Client ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Google Login to work