Home / Breaking News / Nasional

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 11:01 WIB

Kejutan Pangdam Jaya Sebagai Bentuk Sinegritas TNI-Polri

Spread the love

Mata Pers Indonesia_Kodam Jaya — Jakarta Selatan. Bertepatan dengan hari lahir Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, sebagai bentuk sinegritas TNI-Polri, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., bersama beberapa pejabat utama Kodam Jaya memberikan kejutan ucapan selamat ulang tahun terhadap Irjen Pol Fadiel Imran yang ke-53 dengan menyambangi kediaman Kapolda Metro Jaya, bertempat di Jl. Sriwijaya Raya No 3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021).

Kehadiran Pangdam Jaya di kediaman Kapolda Metro Jaya merupakan surprise dadakan yang dilakukan oleh pucuk pimpinan Kodam Jaya terhadap orang Nomor satu di jajaran Polda Metro Jaya, hal ini sebagai bentuk keakraban dan keharmonisan diantara unsur pimpinan TNI-Polri, juga yang tergabung dalam unsur pimpinan Forkopimda DKI Jakarta, nuansa penuh kekeluargaan tersebut, tentunya patut dijadikan contoh suri tauladan yang baik bagi unsur jajarannya.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, pada kesempatan tersebut menyampaikan, “Bahwa surprise yang telah dilakukan oleh Pangdam Jaya sebagai bukti bahwa TNI-Polri selalu solid serta senantiasa menjalin komunikasi yang baik, membangun sinegritas dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas,” ungkap Kapendam Jaya.

“Hal terpenting adalah dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik, akan terwujud ikatan emosional kekeluargaan, keharmonisan dan tentunya saling mendukung dalam mewujudkan keberhasilan penugasan,” pungkas Kapendam Jaya.

Selain Pangdam Jaya, juga hadir Gubernur DKI Jakarta Bpk. Anies Rasyid Baswedan, Turut adapun beberapa pejabat utama Kodam Jaya yang turut serta mendampingi Pangdam Jaya dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Aspers Kasdam Jaya, Aslog Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya. (Ravis)

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Breaking News

Ketua KJJT :  Persekusi Jurnalis Di Botoputih Harus di Tangkap Semua, Tidak Ada Mediasi

Breaking News

Kapolda Sumsel Membuka Dan Pimpinan Langsung Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan FORNAS Ke-VI

Breaking News

Perkuat Soliditas, Ketua PERSIPASI Kota Bekasi, Tri Adhianto Kumpulkan Para Pengurus

Breaking News

Polda Sumsel Perangi Narkoba Dit Resnarkoba Polda Sumsel Lakukan Razia Ditempat Hiburan.

Breaking News

Vaksinasi Massal Diselenggarakan 4 Pilar Di GOR Ciracas Jakarta Timur

Breaking News

Kunjungan Bupati Bekasi Meninjau Gerbang Tol Gabus, BLK dan Islamic Center

Breaking News

Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Bersama Pengurus Memberikan Bantuan Sembako

Breaking News

PLT Wali Kota Bersama Ketua FKUB Kota Bekasi Resmikan Gereja Advent UIKB Galaxy