Home / Breaking News / Daerah

Minggu, 8 Mei 2022 - 13:54 WIB

Kaum Perempuan Jangan Dianggap Rendah dan Memandang Orang Dari Sebelah Mata

Spread the love

Yahukimo, Papua_Mata Pers Indonesia – Program PEKA Tingkatkan Silahturahmi Kepada Masyarakat Lokasi dijalan jenderal Sudirman km1 Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Sabtu 7 Mei 2022 Pukul 14.00 WIT.

Wanita diciptakan sebagai wanita yang kuat dan membutuhkan kekuatan yang super, adanya Perempuan disuatu wilayah yang membantu dan berperan aktif tantang Kamtibmas yang dikunjungi oleh Satgas Binmas Ops Noken Damai Cartenz-2022 menjumpai Ibu Mince Yalak dan keluarga untuk berperan aktif bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun beberapa Satgas Binmas Polres Yahukimo dipimpin oleh Iptu Joni Linggi bersama 4 Anggota dan Tim medis Satgas Binmas Polres Yahukimo Ipda dr Muhammad Pino Hakim dan 3 Anggota Tim medis menjumpai Tokoh Perempuan yaitu Ibu Mince Yalak (suku Meek), tepatnya di komplek belakang Aula Pendidikan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Yahukimo Ipda I Made Budi Dumariawan, A.Md,. S.H,.

Terimakasih kepada Ibu Mince Yalak beserta keluarga sudah menyambut baik kedatangan kami dari Satgas Binmas.” ucap Kasat Ipda I Made Budi Dumariawan.

Tujuan kami berkunjung untuk menjaga silahturahmi serta mengajak Ibu Mince Yalak dan keluarga untuk berperan aktif bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmss yang aman dan kondusif di Kabupaten Yahukimo dan tetap melakukan hal-hal yang positif dengan cara berkebun, beternak, Ibadah maupun olahraga demi menjaga dan menghindari hal-hal negatif,“ tandasnya.

“Terimakasih kepada Satgas Binmas Noken Polres Yahukimo yang telah berkunjung ditempat kami dan telah memberikan himbauan Kamtibmas yang positif agar kedepannya tetap mendukung program Binmas Noken di Kabupaten Yahukimo.” ujar Tokoh Perempuan. (Red/Ritha)

Berita ini 21 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Kekompakan Dan kebersamaan Alumni Tamtama Polri Yang Tergabung Dalam Satya Wara Madya

Breaking News

Sekolah Sudah Tatap Muka, Tri Adhianto Tinjau Penerapan Prokesnya

Breaking News

Diduga Ditegur Kapolda, Kapolres Lampung Timur Me-release Bantahan Atas Berita Keterlibatan Kapolda Mengkriminalisasi Wilson Lalengke Cs

Breaking News

Manfaatkan Teknologi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Hadiri Kaderisasi Via Online

Breaking News

KIBB: Pihak PN Tipikor Bandung Diharap Dapat Mengungkap Aliran Dana Korupsi Pada Hajatan Musda V Golkar Kota Bekasi

Breaking News

Pangdam Pimpin Sertijab Danbrigif 8/Garuda Cakti, Katopdam II/Swj Dan Penyerahan Jabatan Kapuskodalopsdam II/Swj

Breaking News

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau PPKM Dan Vaksinasi Kepada Masyarakat Disabilitas Di Provinsi Kep.Babel

Breaking News

Ditresnarkoba Polda Sumsel Bersama Polrestabes Dan Polres Jajaran Terus Meningkatkan Pemberantasan Narkoba