Home / Breaking News / Regional

Minggu, 24 Oktober 2021 - 22:12 WIB

Kasdam Jaya Tinjau Vaksinasi Komorbid Di Makodim 0510/Trs

Spread the love

Mata Pers Indonesia_Kodam Jaya, Tangerang — Pandemi Covid 19 belum berakhir, maka Kodam Jaya beserta jajarannya terus menggelar serbuan vaksinasi massal, guna mengetahui secara langsung serbuan vaksinasi yang digelar oleh unsur jajarannya, Kasdam Jaya Brigjen TNI Boby Rinal Makmun. S.I.P., meninjau langsung serbuan Vaksinasi massal untuk Komorbid, lansia, anak, ibu hamil, pasien kanker dan masyarakat umum yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0510 /Trs Tangerang, bertempat di Makodim 0510/Trs, Jl. Moh Atek Suardi Kel. Kaduagung Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang, Minggu (24/10/2021).

Serbuan vaksinasi kali ini tentu berbeda dengan serbuan vaksinasi sebelumnya, karena vaksinasi di peruntukan bagi warga yang memiliki komorbid, manula atau lansia, vaksinasi di laksanakan digerai-gerai vaksin yanrah penyangga, Koramil jajaran Kodam Jaya di daerah penyangga ibukota, selain itu juga digelar konsultasi gratis secara virtual tersambung dengan beberapa dokter spesialis penyakit dalam yang telah disiapkan Kodam Jaya di centra vaksin terpusat di J’EXPO Kemayoran Jakarta Pusat.

Baca Juga :  Wali Kota Bekasi Ingatkan Petugas Untuk Mempermudah Warga Yang Ingin Di Vaksin

Kehadiran Kasdam Jaya di Makodim 0510/Trs disambut oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, SH, M.I, Pol, pada kesempatan tersebut, Kasdam meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Makodim 0510/Trs, yang diperuntukan kepada warga yang Komorbid, penyakit dalam, manula atau lansia dan Ibu hamil

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, dalam keterangan persnya menyampaikan, “bahwa serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodam Jaya saat ini, selangkah lebih maju dengan digelarnya vaksinasi massal yang diperuntukan kepada warga yang komorbid penyakit dalam, manula atau lansia, ibu hamil dan lain lain,” Terangnya.

Baca Juga :  Polda Sumsel Dan Pemprov Sumsel Segera Laksanakan FGD Dengan Pertemuan Hybird Bersama Walikota Dan Bupati Se-Sumsel

Kami menghimbau kepada seluruh warga yang belum melaksanakan vaksin silahkan datang ke gerai-gerai vaksin yang telah disiapkan oleh Koramil – Koramil jajaran Kodam Jaya, serta bila ada permasalahan berkaitan dengan penyakit bawaan atau Komorbid dapat berkonsultasi secara virtual dan gratis tanpa dipungut biaya,” pungkas Kapendam Jaya.

Turut serta mendampingi Kasdam Jaya dalam melaksanakan kunjungan di Makodim 0510/Trs diantaranya Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar, SH, M.I, Pol., Kakumdam Jaya Letkol Chk Abdul Azis dan Katopdam Jaya Letkol Ctp Komang Budi Arhantika.

Hingga berita ini diterbitkan, kegiatan Kasdam Jaya dalam meninjau vaksinasi Komorbid di Makodim 0510/Trs, berjalan dengan tertib serta pelaksanaan vaksinasi tersebut, senantiasa mengedepankan disiplin protokol kesehatan.(Ravis)

Berita ini 14 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Breaking News

Pangdam Jaya Membuka Giat Penyusunan Revisi Dokumen Renstra Kotama Balakpus Dan Satker TNI AD Tahun 2020-2024

Breaking News

Disdik Lakukan Evaluasi Berjenjang Pelaksanaan PTM Terbatas

Breaking News

Dinas Pendidikan Himbau Penjualan Seragam Sekolah Tidak Menyalahi Aturan

Breaking News

Tunjukkan Sinergitas Yang Terbaik Dandim 0501/JP Dan Kapolres Metro Jakarta Pusat Mendapatkan Penghargaan Presisi Award Dari Lemkapi

Breaking News

Kapten Inf Suryadi Terpilih Sebagai Danki Paskibraka HUT RI Ke-76 Di Istana Negara

Breaking News

Kasetpres Luncurkan Bantuan Oksigen Konsentrator Dari Para Pengusaha

Breaking News

Benny Bakhtiar: Belum Saatnya Zainul Miftah Bicara Soal Partai Golkar Kota Bekasi

Breaking News

Pangdam Jaya Salurkan Obat Covid-19 Dari Presiden RI Secara Simbolis Kepada Warga Kecamatan Cipayung