Home / Breaking News / Daerah

Minggu, 16 Januari 2022 - 09:38 WIB

Kapolres Metro Tangerang Kota : Berantas Pelaku Kejahatan Resahkan Masyarakat

Spread the love

Mata Pers Indonesia_Kota Tangerang, Banten — Kepala kepolisian Resort Metro Tangerang kota KomIsaris Besar Polisi Komarudin Menyatakan menabuh genderang perang terhadap perilaku-perilaku kejahatan yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Pernyataan tersebut disampaikan Kombes Pol Komarudin usai memimpin apel gelar pasukan pada kegiatan rutin Patroli Cipta Kondisi gangguan Kamtibmas di lapangan Mapolres Metro Tangerang Kota. Minggu, (16/1/2022) dini hari.

“Polres Metro Tangerang kota Menyatakan menabuh genderang perang terhadap perilaku-perilaku kejahatan yang meresahkan masyarakat seperti aksi tawuran, geng motor, curas, curat dan curanmor, akan kami berantas di Kota Tangerang,” tegas Komarudin.

Baca Juga :  Pangdam Jaya Meninjau Kegiatan Serbuan Vaksinasi Faskes RS Tingkat II Moch. Ridwan Meuraksa

Kapolres menyampaikan, di beberapa bulan terakhir hingga awal tahun 2022 di Kota Tangerang terjadi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), termasuk aksi tawuran dan aksi kejahatan geng motor.

“Kami (polisi,red) sangat berharap peran dan bantuan masyarakat untuk menyampaikan informasi secepat-cepatnya dan setepat – tepatnya, sebab saat ini adalah era digitalisasi masyarakat dapat merekam, memfoto. kirim kepada kami, akan kami tindak lanjuti sekecil apapun informasi itu,” tandasnya.

“Terkadang kami kesulitan dengan laporan yang masuk dengan minimnya alat bukti, saksi dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD Pria Sumber Keahlian Dan Wanita Reguler TNI AD TA 2021

Lebih lanjut Komarudin menyatakan, pada kegiatan patroli dalam skala besar di luar dari yang biasa dilakukan khusus di malam libur (weekend) melibatkan pasukan sebanyak dua kompi atau sebanyak 200 personel di sebar di Polsek – Polsek jajaran yang dianggap rawan aksi tawuran, geng motor dan kejahatan lainnya.

“Mulai hari ini dan seterusnya, kegiatan patroli dalam skala besar di luar dari yang biasa kami dilakukan akan semakin kami tingkatkan,” pungkas Kapolres. (RVS)

Berita ini 18 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Breaking News

Bersama DPP, DPC Taruna Merah Putih Kota Bekasi Membagikan Paket Sembako Untuk Pengurus Dan Kader Partai PDIP

Breaking News

Ditlantas Polda Sumsel Pantau Arus Balik Di Pintu Tol Keramasan Palembang

Breaking News

Polsek Ilir Timur II Adakan Gelar Vaksin Presisi

Breaking News

Tradisi Pernikahan Suku Adat Madura Yang Unik dan Meriah

Breaking News

Peran Penting Komite Sekolah Republik Indonesia (KSRI) Pada Dunia Pendidikan

Breaking News

Jalin Silaturahmi Pangdam II/Sriwijaya Dan Forkopimda Gowes Bersama

Breaking News

Personil Satbrimob Polda Sumsel Emban Tugas Misi MINUSCA Di Kota Bangui Afrika Tengah

Breaking News

PPKM Darurat, Fraksi PKS Sampaikan Rekomendasi Penanganan Covid-19 Pada Walikota Bekasi, Berikut Isi Lengkapnya