Home / Breaking News / Daerah

Rabu, 29 September 2021 - 15:06 WIB

Kapolda Sumsel Terima Bantuan Sosial Dari Gapkindo Sumsel

Spread the love

Mata Pers lndonesia_Palembang – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol.Rudi Setiawan Sik SH MH dan PJU Polda Sumsel terima secara simbolis Bantuan beras ,1 unit Ambulance dan 1000 Karton Mie Instan dari Gapkindo Sumsel di Lobby Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Rabu (29/09/2021).

Dalam sambutannya Ketua Gapkindo Provinsi Sumsel Alex kurniawan Ady,dengan pemberian bantuan semoga dapat meringankan beban masyarakat yang tekena Dampak Pandemi Covid- 19,dan 1 unit Ranmor Ambulance. “semoga dapat bermanfaat dalam situasi Pandemi saat ini,” kata Alex.

Irjen Pol Toni mengatakan, bahwa bantuan yang diterima ini akan disalurkan kepada masyarakat terkena dampak di Sumsel. “Alhamdulillah kita hari ini (Rabu,red) mendapatkan bantuan yang luar biasa guna membantu masyarakat Sumsel yang terkena dampak covid-19 yang sangat memerlukan bantuan,” ujarnya.

Baca Juga :  PPKM Darurat, Fraksi PKS Sampaikan Rekomendasi Penanganan Covid-19 Pada Walikota Bekasi, Berikut Isi Lengkapnya

“Jendral bintang dua tersebut menjelaskan, dalam Agama Islam kita dianjurkan kapan saja,untuk bersedekah bukan menunggu kaya dulu,” ucapnya.

Dia menambahkan bantuan yang berikan ini akan bisa bermanfaat dan masyarakat tetap melaksanakan prokes secara ketat mulai rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan kita berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini segera hilang dari Muka Bumi ini.

“Kita sangat berterima kasih bantuan yang diberikan ini sangat dibutuhkan di tengah kondisi Provinsi kita yang terkena dampak covid-19 ini, sehingga bantuan inilah yang sangat dibutuhkan,” katanya.

Baca Juga :  Ratusan Warga Ekonomi Lemah Terima Bantuan Dari Yayasan Sarupa

Lanjut dia mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan dari Gapkindo Sumsel berupa 10 Ton Beras ,satu unit Ranmor Ambulance dan 1000 Karton Mie Instan.

“Kita memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI, Pemda, akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kota di Sumsel dan perlu kita ketahui banyak masyarakat kita yang meminta uluran Tangan kita bersama terkait dampak Pandemi Covid- 19 ini, baik Bansos ataupun Bakkes,” tutupnya.(Hlm)

Berita ini 7 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolda dan Wakapolda Tinjau Gerai Vaksin Dan PPKM Serta Bakti Sosial Polres Jajaran Sumsel

Breaking News

Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi Perketat Protokol Kesehatan Saat PTM

Breaking News

Panglima TNI Dan Kapolri Pantau Posko PPKM Mikro Pencegahan Covid 19 Di Kota Bekasi

Breaking News

Wakil Wali Kota Bekasi Apresiasi Kadin Fasilitasi SP-PIRT Untuk UMKM Kota Bekasi

Breaking News

Masih Ingat Kasus Ruslan Buton, Begini Kabarnya Sekarang

Breaking News

Point Perbedaan Perubahan Surat Edaran Tentang PPKM Level 3 Di Kota Bekasi

Daerah

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-76

Breaking News

Ramuan Jamu Empon Empon Buatan Wali Kota Bekasi Menjadi Pencegah Covid Bagi Dirinya