Home / Breaking News / Pemerintahan

Selasa, 25 Oktober 2022 - 17:38 WIB

Ini Kata Kapolda Banten : Kita Lahir Dari Rahim Yang Sama Dan Kami Siap Berdarah-darah Demi TNI

Spread the love

Banten_Mata Pers Indonesia — Dalam rangka Guyub TNI-POLRI dengan tema TNI-POLRI Bersatu, tak bisa dikalahkan, NKRI Harga Mati, Polda Banten menggelar kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di Lingkungan Polda Banten pada Selasa (25/10).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, dihadiri Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Dangrup 1 Kopassus Serang Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana, Danlanal  Banten Kolonel Laut Dedi Komarudin, Pejabat Utama dari TNI dan Polda Banten, Kapolres Jajaran serta diikuti seluruh personel.

Dalam sambutannya Rudy Heriyanto mengatakan bahwa olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI-Polri. “Hari ini kita menggelar olahraga bersama dalam rangka Guyub TNI-Polri, kegiatan olahraga ini diisi dengan berbagai cabang olahraga diantaranya sepak bola, tenis meja, bulu tangkis, senam aerobik, tenis lapangan, menembak, gaple, memacing dan olahraga kekompakan kerja sama serta diakhir acara terdapat hiburan berupa pembagian door prize,” kata Rudy.

Adapun olahraga bersama dalam rangka Guyub TNI-Polri ini diikuti oleh 500 personel Polda Banten dan 500 personel TNI dengan berbagai cabang olahraga yang dilaksanakan.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna juga menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini. “Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, kita semua berharap tidak ada lagi space atau jarak antara TNI dan Polri, hingga tujuan tugas yang sudah diamanahkan kepada kita di daerah Banten ini dapat kita jalankan dengan sebaik-baiknya,” ucap Tatang.

Terakhir Tatang menjelaskan bahwa selama ini hubungan antara Polda Banten dengan Korem 064 Maulana Yusuf beserta jajaran mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis. “Selama ini komunikasi serta sinergitas TNI-Polri khususnya Korem 064 Maulana Yusuf dengan Polda Banten beserta jajaran sangat baik dan harmonis, untuk itu dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini TNI-POLRI semakin bersatu dan tak terkalahkan demi NKRI harga mati,” tutupnya. (Diky)

Narasumber: Bidhumas

Berita ini 27 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Breaking News

Inayatullah Selaku Kadisdik Pantau Jalannya Vaksinasi Di SMPN 4 Kota Bekasi

Nasional

Pangdam Jaya Meninjau Langsung Gladi Bersih Upacara Peringatan Ke 76 Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Dan Kesiapan Sidang Tahunan Di Gedung MPR/DPR

Breaking News

Pemkot Bekasi Respon Kekhawatiran Warga Pondok Timur Indah Soal Dampak Banjir

Breaking News

Masyarakat Sumringah, Kodim 0510/Tigaraksa Mengatasi Kesulitan Rakyat Pada TMMD ke 114

Breaking News

Wali Kota Bekasi Ingatkan Petugas Untuk Mempermudah Warga Yang Ingin Di Vaksin

Nasional

Oknum TNI AD Pelaku Pemukulan Di Kramat Jati, Kini Jalani Pemeriksaan

Breaking News

Tim Audit Kinerja Itjen TNI Turun Ke Satuan Wilayah Sumbagsel

Breaking News

PLT Wali Kota Bekasi Dan Kapolres Metro Bekasi Kota Tinjau Langsung Lokasi Banjir