Grand opening Gerai Indosat Ketiga Di Jl. Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi

(Penyerahan tumpeng oleh Agung Wijarnarko selaku Head of PM carrier, VAS dan Financial Service Erajaya Group kepada Gerai Indosat)

Bekasi – Launching Gerai Indosat ketiga yang berada di wilayah kota Bekasi, Jl. Raya Jatiwaringin No. 93 Pondok Gede, Kota Bekasi. diawali dengan pembukaan Doa oleh tokoh Agama dan proses pengguntingan pita terhiasi oleh cuaca gerimis sesaat, hal itu merupakan satu pertanda bahwa alam  turut menjadi saksi bahwa harapan kedepannya menjadikan indosat lebih baik melayani keinginan para pengguna setianya.(04/12)

Dalam kesempatan yang mungkin tidak akan terulang kembali, All in one pelayanan maksimal terhadap pelanggannya Indosat kali ini menggandeng Erajaya Group yang diwakilkan langsung oleh Agung Wijarnarko selaku Head of PM carrier, VAS dan Financial Service Erajaya Group.

Seperti yang disampaikan Arni Agus, Division Head Retail operations Indosat Ooredoo mengatakan,”Pasti akan melihat kebutuhan pasarnya, dan sehingga Indosat menggandeng Erajaya group untuk mengimbangi kebutuhan yang ada,selain mengutamakan pelayanan pelanggan”, jelasnya.

(Foto Bersama di Gerai Indosat Jl. Raya Jatiwaringin No.93 Pondok Gede Bekasi)

Ditambahkan secara jelas Head Of PM Carrier Erajaya Group pun mengungkapkan,”Gerai Indosat bukan sekedar pelayanan customer servicenya saja, ada beberapa produk yang dikeluarkan oleh Erajaya dalam hal kerjasama dengan pihak indosat, kita akan melengkapi sesuai kebutuhan, baik fasilitas kredit yang melibatkan pihak ketiga yaitu home kredit, fasilitas kemudahan bagi para pelanggan Indosat yang tidak memiliki kartu kredit maupun rekening Bank, tetap bisa memilih perangkat handphone sekaligus perdana atau paket data Indosat plus jaminan asuransi,”Imbuh Agus Wijarnako.

Lain lagi penyampaian Anggraeni Bintarti,” kita tawarkan juga agar para pelanggan kita tidak perlu repot harus terus melakukan registrasi perdana, kita juga tawarkan paket-paket menarik pasca bayar yang dapat disesuaikan kantong pelanggan, pembayarannya saja juga sangat mudah, bisa lewat online, debit, kartu kredit dan gerai indosat dimana saja, dan ingat satu lagi.. di gerai indosat beli paket data bisa dapat handphone lho”,Ujar Retail Cluster Manager Indosat Ooredoo.

Ayo….!!! siapa yang kiranya ingin mencoba penawaran menarik ini, silahkan datang langsung ke Gerai Indosat Jl. Raya Jatiwaringin No. 93 Pondok Gede, Kota Bekasi, semua dilayani dengan ramah dan pastinya pulang akan membawa unit handphone sekaligus paket perdana atau paket data sesuai yang anda butuhkan!!!!. ( Red )

Spread the love