Home / Internasional

Jumat, 23 Juli 2021 - 21:19 WIB

BRN Mengucapkan Selamat Hari Raya Aidil Adha 1442 H

Spread the love

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam Revolusi, Salam Sejahtera

Ayah ibu dan saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Kita masih harus menghadapi ujian berat, menghadapi cobaan berat. Karena beberapa hari yang terakhir ini wabah covid-19 kembali merebak, kembali meningkat di tanah air tercinta. Dan juga keadaan sekarang lebih mudah menular.

Kita menyaksikan bersama bahwa penyebab kenaikan kes positif yang tajam di negara Siam dan wilayah Tanah Air kita saat ini, akibatnya dari kerajaan penjajah diktator telah gagal menangani wabah covid-19. Dengan demikian, mereka pula memandang remeh terhadap nyawa dan kesehatan rakyat mereka sendiri. Apatah lagi Siam tidak pernah memberi nilai harga nyawa rakyat Melayu Patani kita, dari dulu hingga kini mereka menganggab kita hanyalah anak jajahan dan masyarakat lapisan ke tiga (3).

Di tengah kesusahan rakyat dalam wabah yang terus meningkat, sikap oportunisme kerajaan diktator mengambil kesempatan untuk korupsi anggaran penggunaan bantuan sosial masyarakat. Dugaan korupsi itu tidak hanya di peringkat pemerintahan pusat sahaja, justru berlagak sampai di peringkat pemerintahan daerah maupun lokal. Ini menunjukkan kecacatan struktural fungsional para politikus dan kerajaan penjajah Siam yang haus akan kekuasaan, pangkat, dan harta kemewahan. Tetapi tidak amanah dalam melindungi dan menjaga keselamatan nyawa rakyat secara umumnya.

Khususnya di Tanah Air kita mereka mencari kesempatan dalam Lockdown memasuki ke kampung-kampung, tanpa bantuan dalam kesulitan nasib rakyat Patani. Yang lebih buruk lagi mereka berjumlah beribu personel meyerang tentara perjuangan Patani yang sedang berdiam diri untuk memberi laluan ketenangan dalam kondisi wabah covid ini dengan tidak pertimbangkan kondisi kesulitan rakyat Patani.

Tragisnya, kerajaan diktator Siam selama ini menyusahkan rakyat dalam urusan ekonomi tetapi mendukung kepada pemodal dan usaha besar. Keadaan eksploitasi ini merupakan kebijakan kerajaan penjajah diktator dalam berbagai lapangan. Kesadaran tentang eksploitasi atau perampasan dalam kesulitan ini bahwa rakyat harus melepaskan diri dari penindasannya.

Untuk itu, rakyat harus mempunyai lebih dahulu kepercayaan pada diri sendiri. Rakyat telah lama kena pukau ketidakmampuan dirinya. Ini harus dibalikkan. Dengan jalan ini semangat rakyat secara umumnya akan bangkit.

Kami BRN mengimbau kepada rakyat di seluruh Patani bersepakatan dan kerjasama merancang pentadbiran dalam menentukan kebijakan masyarakat masing-masing di setiap kampung halaman dalam bersikap mengawal dan mencegah wabah covid-19 serta permasalahan lainnya yang ada sesuai kebijakan masyarakat tempatan. Dan disaat kita berusaha sama-samalah kita memohonkan rahmat tuhan dengan banyak berdoa dan solat hajat.

Semoga dengan pakatan rakyat yang bangkit menentu nasib sendiri dapat mencegah wabah dan semua masalah, sehingga kita berada dalam keselamatan dan kesejahteraan masyarakat seterusnya. Mudah-mudahan dengan pakatan rakyat dan masyarakat semua, kita dapat merayakan Aidil Adha tahun ini dengan senang dan baik.

Jangan gadai nasib kita dan anak cucu kepada orang Musyrik, bangun dan bergeraklah.

Kami BRN, mengucapkan Selamat merayakan Aidil Adha 1442 hijriyah.

Merdeka Merdeka Merdeka!!

Jabatan Penerangan BRN

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Baca Juga :  DPD Partai Hanura Sumsel Memberikan Bantuan Sosial Korban Kebakaran

Link Video :  https://www.facebook.com/TheInformationNews/videos/548706036174647

 

Baca Juga :  Hampir Putus Sekolah, Akhirnya Revania Masuk SMKN 6 Duren Jaya

 

Berita ini 22 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Breaking News

Hampir Putus Sekolah, Akhirnya Revania Masuk SMKN 6 Duren Jaya

Breaking News

Perwakilan PPWI di Libya Resmi Terdaftar di Kementerian Luar Negeri dan Kerjasama Internasional Libya

Breaking News

After Lebanon, PPWI Opens Representative Office in Libya

Breaking News

King of Morocco: Our Country is Target of Deliberate Hostile Attacks