Brigadir RENALDO Anggota Polsek Pulogadung Berhasil Selamatkan Korban Percobaan Bunuh Diri

Jakarta – Aksi berani seorang angota polisi polsek pulo gadung dengan menyelamat kan nyawa korban percobaan bunuh diri di waduk ria rio kayu putih, mendapatkan Apresiasi serta pujian dari Kapolsek.

Seperti yang di informasikan kepada awak media ketika mengkonfirmasi Kapolsek Pulogadung mengatakan,” bahwa benar hal itu adanya, yang pada saat kejadian kamis 17 januari 2019 yang lalu, brigadir renaldo tampubolon melakukan aksi heroik, ketika Renaldo yang kebetulan sedang parkir, sekaligus melakukan pemantauan wilayah dengan menggunakan kendaraan roda 4 sekitar wilayah kayu putih,” Terang Kompol Pandji.

 

Dalam giat Patroli tersebut, Brigadir renaldo sekitar pukul 13.20 wib, didatangi oleh seorang ojek online yang memberikan informasi bahwa ia sedang melintas di wilayah kelurahan kayu putih mengatakan,” ada mayat disana pak,” kata sang pengemudi Ojol.

 

Sontak Renaldo kaget, kemudian berusaha membuktikan kebenaran informasi dengan mengecek dan mencari lokasi yang mana di infokan oleh pengemudi ojol tersebut, secara teliti ia mencoba menelusuri sekitar waduk Ria Rio dengan mengikuti petunjuk arah serta jejak kaki, hingga Brigadir Renaldo menemukan tubuh dalam posisi rupanya korban sedang merasakan kesakitan.

 

Akan tetapi terlihat kondisinya masih hidup dan masih bernafas tersengal sengal, spontan ia langsung melaporkan kejadian dengan menelepon kapolsek pulo gadung Kompol pandji.s Sik.Msi. serta meminta ijin petunjuk arahan dari kapolsek.

 

Selaku pimpinan, Kompol Pandji mengarahkan dan memerintahkan anggotanya, untuk segera membawa korban ke rumah sakit, yang selanjutnya Brigadir Renaldo dengan  bantuan warga dan beberapa orang Sekuriti membawa korban ke rumah sakit persahabatan, menggunakan mobil Bak terbuka milik warga yang melintas di daerah kayu putih, agar kiranya nyawa korban dapat terselamatkan.

 

Terakhir, atas tindakan yang dilakukan oleh Brigadir Renaldo, Kompol Pandji sangat mengapresiasi yang telah berhasil menyelamatkan nyawa korban percobaan bunuh diri, dengan mengatakan,” rencananya pada hari senin besok tanggal 4-2-2019 saya akan memberikan piagam penghargaan kepada angota saya renaldo atas keberhasilannya dalam aksi penyelamatan korban percobaan bunuh diri,” tutup Kapolsek.(Rahman)

Spread the love
  • 21
    Shares